Wednesday, March 1, 2017

Jese Rodriguez Akui Karirnya di Madrid Terhambat Cedera

Memang bukan mencari alibi, namun memang seperti itulah faktanya menurut striker berusia 24 tahun tersebut, Jese bahkan mengklaim bisa saja menjadi sosok yang sangat penting bagi Real Madrid, jika saja karirnya bersama Los Blancos tidak terganggu oleh cedera.



Jese Rodriguez, saat ini striker potensial asal Spanyol tersebut tengah menjalani masa pinjamannya bersama Las Palmas dari Paris Saint-Germain. Bukan karirnya di PSG yang dia sesalkan, tapi di Real Madrid, dan menurutnya, kegagalan tersebut terjadi karena masalah cedera.

Seperti diketahui,  Jese Rodriguez memang sempat muncul sebagai salah satu talenta menjanjikan di skuat utama Real Madrid, namun riwayat cedera yang dialami sejak Maret 2014 bisa dikatakan telah membuat perkembangannya terhambat. Setelah benar-benar pulih, dia lebih sering duduk di bangku cadangan sebelum akhirnya resmi dilepas ke PSG pada musim panas kemarin.

Namun, sejak januari lalu, dia resmi dipinjamkan ke Las Palmas dan sebentar lagi Jese akan kembali berkunjung ke Bernabeu sebagai pemain tim lawan. Jelang laga tersebutlah dia berbicara mengenai karirnya di Madrid yang tak begitu bagus karena masalah cedera.

"Saya hanya mengingatkan kepada kalian, bahwa saya pernah berada dalam jalur melampaui rekor Raul di tim utama Real Madrid, itu setelah sebelumnya saya melalui rekor Emilio Butragueno pada tim akademi. Bukannya mencari-cari alasan, tapi faktanya, Cedera adalah alasan utama saya gagal dalam berkarir dan kehidupan pribadi saya. Untuk bisa melanjutkan kiprah, terus bermain, mendapatkan kenyamanan, itu semua sulit."

"Ya tahu tentang ini hanyalah mereka yang pernah merasakan cedera seperti saya, saya sangat berharap tidak ada pemain lain yang mengalami nasib serupa di masa mendatang, inilah kenyataannya. Saya sudah menduganya dan saya tak pernah membandingkan diri kepada siapa pun. Namun jika saya tidak terhambat cedera, maka saya bisa menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Real Madrid" ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut kepada Marca. Lihat juga berita bola selengkapnya hanya di http://www.durancelik.com

No comments:

Post a Comment