Wednesday, March 1, 2017

John Terry Beberkan Sempat ditawar Manchester City

Kendati pada akhirnya telah menolak tawaran yang datang dari klub rival namun sang kapten mengungkapkan bahwa hal itu ternyata membuatnya memiliki daya tawar yang lebih baik saat mendapatkan kontrak baru di Stamford Bridge pad musim panas kemarin.



John Terry, Dia sudah dikenal sebagai legenda hidup Chelsea yang menghabiskan sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola bersama dengan the Blues. Tapi selama periode tersebut, terry sempat mendapatkan tawaran menarik dari sejumlah klub, dan ternyata salah satunya adalah Manchester City.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Terry, dan kita semua tahu bahwa sang kapten memang sempat akan hengkang dari Chelsea di akhir musim 2015/16, namun pada akhirnya bek berusia 36 tahun tersebut mendapat tawaran untuk tetap bertahan di Stamford Bridge setelah Chelsea menunjuk pelatih anyar Antonio Conte di awal musim ini.

Sedangkan manchester City memang pernah dipercaya melakukan pendekatan dengan sang kapten, Terry santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Etihad stadium pada musim panas tahun 2009. Dan ternyata memang benar, Terry sendiri mengakuinya, tapi tawaran tersebut ditolak sang kapten, hanya saja, hal itu membuat dirinya mendapat tawaran kontrak baru yang lebih baik dari Chelsea.

"Ketika itu saya berbicara dengan pemilik klub (Roman Abrahamovic) dan saat itu saya berkata kepadanya bahwa saya ingin bertahan. Manchester City telah mengajukan tawaran. Hal itu memberikan daya tawar yang lebih baik untuk melakukan negosiasi ulang terkait kontrak." Demikian ungkap Terry kepada Play to the Whistle.

Sebagaimana diketahui, Musim ini, John Terry memutuskan untuk bertahan di Chelsea, hanya saja dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sejauh ini ia hanya mencatatkan lima penampilan di ajang Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment