Wednesday, March 1, 2017

Moussa Sissoko Tegaskan Komitmen di Tottenham

Gelandang Internasional Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat, kendati dirinya harus berjuang untuk masuk ke dalam tim utama arahan Mauricio Pochettino tersebut.



Moussa Sissoko, gelandang berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemain Tottenham Hotspur yang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Namun demikian, eks Newcastle United rupanya tak tertarik untuk mempertimbangkan opsi hengkang pada musim panas nanti.

Sebagai informasi, Moussa Sissoko telah resmi bergabung ke White Hart Lane setelah ditebus dari dari Newcastle United pada musim panas tahun lalu dengan banderol yang mencapai angka 30 Juta poundsterling. Akan tetapi, sangat disayangkan karena sejak baru merapat sampai sekarang, dia sangat jarang mendapatkan tempat di dalam skuat besutan Mauricio Pochettino. Sejauh ini, Sissoko faktanya baru tampil sepuluh kali sebagai starter di berbagai ajang kompetisi.

Tak heran jika situasi tersebut kemudian membuatnya diisukan bakal hengkang pada kesempatan musim panas kemarin. Sissoko bahkan sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan menuju sejumlah tim top Eropa, termasuk diantaranya AC Milan, namun dalam pernyataan terbarunya kepada beIN Sports, ia menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di White Hart Lane.

Sissoko juga menegaskan bahwadirinya akan terus berjuang memberikan performa terbaik agar mendapatkan tempat di tim utama The Lily Whites.

"Masa depan saya di Tottenham dan saya berusaha memberi [penampilan] terbaik saya. Saya berusaha belajar karena saya harus terbiasa dengan gaya bermain di dalam tim yang baru." ujar Sissoko kepada beIN Sports.

Sebagai informasi, Sissoko adalah salah satu pemain yang tampil bagus di ajang Piala Euro 2016 kemarin bersama dengan Tim Nasional Prancis.

No comments:

Post a Comment